SMKN 5 Batam melakukan MoU dengan 5 Industri Pada Saat Pembukaan LKS Provinsi Kepulauan Riau

Pihak SMK Negeri 5 Batam, melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan 5 Pihak Industri pada saat Pembukaan LKS Provinsi Kepulauan Riau di Hotel Radison Sukajadi Batam,Selasa(25/10/2016). Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan mempersiapkan para siswa menjadi tenaga terampil tingkat menengah yang berkualitas.

Penandatanganan MoU ini dihadiri oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Pihak Industri yang melakukan Penandatanganan MoU, Kepala Sekolah, Guru Pembimbing dan Peserta Lomba LKS SMK Negeri dan Swasta di Kepulauan Riau.  

Kepala SMKN 5 Batam menyambut baik dan berterima kasih atas kerja sama yang diberikan Pihak Industri dalam menerima siswa SMKN 1 Batam pada program Praktek Kerja Industri . Beliau berharap agar program kerja sama pendidikan  semakin berkembang dan dapat ditindaklanjuti dalam bentuk lainnya.

Adapun Pihak Industri yang melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan SMK Negeri 5 Batam yaitu :

1. PT. Batam Cyclect

2. PT. Lotte Shopping Indonesia

3. PT. Utama Pasogit Sejahtera

4. Universitas Internasional Batam (UIB)

5. Bank Bukopin Cabang Batam