OSIS SMKN 5 BATAM BERIKAN BAKSOS DAN PENGETAHUAN PENTINGNYA ORGANISASI DI YAYASAN YA HUSNAYA TEMIANG.

Minggu,22 Juli 2018 puluhan anggota OSIS SMKN 5 Batam dan peserta didik baru laksanakan Baksos di Yayasan Ya Husnaya Temiang. Kegiatan ini merupakan program kerja tahunan dibawah kementerian Sosial. Kegiatan ini bertujuan untuk memupuk solidaritas terhadap sesama tentang arti sebuah kebersamaan dan melatih siswa dalam untuk peduli terhadap kaum duafa dan yatama.

Selain itu OSIS juga memberikan suntikan pengetahuan tentang pentingnya sebuah organisasi terhadap para santri di yayasan tersebut. Bapak KH. Fitroni selaku pengasuh Yayasan mengucapkan ungkapan terima kasih kepada OSIS SMKN 5 Batam karena telah mempercayakan bantuan sembako dan buku tulis terhadap santri santri yg telah beliau kelola. dalam sambutannya mengatakan “OSIS SMKN 5 Batam luar biasa karena selain memberikan baksos,juga telah memberikan pengalaman berorganisasi”.

Bapak Mukhlis pembina OSIS, merasa sangat bangga dan bersyukur tahun ini bisa melaksanakan kegiatan baksos dan suntikan pengalaman organisasi, karena tahun sebelumnya tidak ada baksos. Dalam kegiatan ini hadir juga Waka Kesiswaan Endah Kumala Sari, S.Pd beliau berharap tahun berikutnya diadakan kembali kegiatan yang positif itu