Sosialisasi Kegiatan Peringatan HUT RI Ke 73 SMKN 5 Batam

Sudah semestinya, artinya wajib bagi rakyat Indonesia memperingati HUT RI setiap tahunnya. Peringatan ini tentunya dilaksanakan berbagai kalangan,baik muda maupun tua, terlebih lagi instansi lembaga pendidikan.

Pada tahun ini SMKN 5 mengadakan kegiatan-kegiatan kreatifitas siswa meliputi : karnaval merah putih, Lomba Permainan Takesi, Futsal Sarung dan berbagai lomba permainan lainnya.

Ini dilaksanakan sebagai bentuk kecintaan terhadap bangsa Indonesia, mengamalkan jiwa patriotisme dan nasionalisme terhadap bangsa. Ujar Endah Kumala Sari Waka Kesiswaan.

Dalam sambutannya, mengatakan : kegiatan ini setiap siswa wajib mengikutinya begitu juga guru dan karyawan sekolah.
Peringatan HUT RI ke 73 ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 18 Agustus 2018 di lapangan utama ujar Arfa Persiden OSIS saat memberikan sosialisasi.

Hasil dari sosialisasi ini setiap kelas wajib mengikuti dengan cara mendaftar ke panitia dan akan mendapatkan hadiah yang menarik dari panitia.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Waka kesiswaan, Pembina Osis, persiden Osis dan seluruh DPK ( Dewan Perwakilan Kelas ) yang dilaksanakan di Panggung usai Apel Pagi.