PENGURUS OSIS SMKN 5 BATAM TAHUN 2018/2019 RESMI DILANTIK

Senin,01 Oktober 2018 Puluhan pengurus OSIS SMKN 5 Batam tahun 2018/2019 resmi dilantik oleh Kepala Sekolah di Lapangan utama SMKN 5 Batam.
Pelantikan ini dilaksanakan bersamaan dengan upacara Hari Kesaktian Pancasila. Dalam acara ini Agus Sahrir, kepala sekolah mengatakan dalam sambutannya “Osis harus mampu menjawab tantangan masa depan sebab masa depan gemilang perlu pemimpin-pemimpin yang militan yang dimulai dari latihan berorganisasi di sekolah yaitu Osis dan organisasi lainnya. Terlebih penting anggota Osis harus mampu menjadi garda depan dalam mengembangkan potensi dan kegiatan siswa di lingkungan sekolah”.
Persiden Osis terpilih tahun ini adalah Divo Febrio kelas XI Teknik Pemesinan yang melanjutkan kepemimpinan M. Arfa Faisal Difa melalui Pemilu secara online tanggal 22 September 2018.
Proses Pelantikan dimulai dengan pembacaan SK, kemudian Persiden Osis domisioner menyerahkan bendera Osis kepada persiden terpilih dan ditutup dengan penandatanganan penyeahan jabatan secara simbolis.