IVENT FUTSAL DIES NATALIES SMK NEGERI 5 BATAM

TOURNAMENT FUTSAL SMKN 5 BATAM CUP 2019 yang diadakan disekolah SMK Negeri 5 Batam mulai 9 February 2019 yang dibuka oleh Kepala Sekolah SMK Negeri 5 Batam Bpk. Agus Sahrir, M.Pd dan didampingi oleh Bapak Nelson Yanry sebagai Kasi Kurikulum SMK Kepulauan Riau sekaligus Manager Tim Futsal SMK Negeri 5 Batam. Kegiatan Dies Natalis merupakan kegiatan rutin Tahunan SMK Negeri 5 Batam sebagai bentuk perayaan ulang tahun SMK Negeri 5 Batam yang ke 10 tahun berdiri dengan mengangkat Tema Great Generation Ten.

Dalam kegiatan ini kepala sekolah SMK Negeri 5 Batam berharap kegiatan ini menunjang prestasi siswa siswi SMK Negeri 5 Batam sehingga mampu bersaing dan melakukan kegiatan positif pada era zaman milineal ini.

Pada kegiatan Dies Natalies SMK Negeri 5 Batam ini diikuti oleh 24 sekolah SMA/SMK Se-Kepulauan Riau, SMK Negeri 5 Batam menurunkan 2 grup dan mendapatkan juara III dan IV sementara MHS Batam bertemu di babak final melawan SMK Negeri 1 Batam dengan skor akhir  5-2. Pada awal Tahun ini Futsal SMK Negeri 5 Batam sudah menyumbangkan piala 3 pada ivent Pelajar Futsal Competition Tanjung piang mendapatkan juara II dan mendapatkan juara III dan IV pada ivent Dies Natalis SMK Negeri 5 Batam.

Lokasi Kami

Temukan lokasi SMK Negeri 5 Batam di Jalan Bukit Kamboja Kelurahan Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung, Batam.