Pembukaan Laskar Pembaris Sakti (Lapas) di SMKN 5 Batam oleh Wakil Wali Kota Batam dalam Rangka Dies Natalis Sekolah yang Ke 10

Spread the love

Dalam rangka menyambut Dies Natalis SMKN 5 Batam yang ke 10, sekolah menggelar Laskar Pembaris Sakti (Lapas) Tingkat SMA/SMK sederajat dan SMP/MTS sederajat se-Kota Batam. Adapun cabang lomba yang diperlombakan adalah Lomba ketangkasan baris berbaris variasi formasi, Lipat gebrak bendera, Photography dan Instagram Challenge. Sebanyak 22 sekolah mengikuti lomba yang digelar di SMKN 5 Batam.

Secara resmi lomba dibuka oleh Wakil Walikota Batam Bapak Amsakar Ahmad, S. Sos, M.Si, Minggu (3/3) pagi di Lapangan Utama SMKN 5 Batam. Pembukaan lomba juga di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam, Ka.Dispora, Ka.Bag Tata Kota, Camat Sagulung, Lurah Sagulung dan Tim Juri dari Yonif Raider.

Pembukaan itu ditandai dengan penyerahan piala secara simbolis. Dalam sambutan Wakil Walikota, Wakil Walikota Batam menyampaikan, “paskibra tidak hanya mengasah ketangkasan baris-berbaris, namun juga sarana kedisplinan, sikap mental, dan prilaku fisik prima, serta kekompakan antar sesama”.

“Saya juga berpesan agar peserta berlomba secara sportif. Jadiikanlah persaingan untuk menambah pertemanan,” pesan Wakil Walikota Batam.

Wakil Walikota Batam  Amsakar Ahmad, S. Sos, M.S sangat mengapresiasi  Laskar Pembaris Sakti (Lapas) dan keikutsertaan peserta lomba dari berbagai sekolah.