SEKRETARIS DINAS PENDIDIKAN PROV. KEPRI TINJAU PELAKSANAAN UNBK DI SMK NEGERI 5 BATAM

Monitoring UNBK oleh Sekretaris Disdik Kepri Bpk H. Fatahurrahman, SE yang didampingi Kasi Kurikulum ke SMK Negeri 5 Batam

Sekretaris Dinas Pendidikan Prov. Kepri, H.Fatahurrahman, SE didampingi oleh Kasi Kurikulum Nelson Yanry, SH hadir juga Pengawas SMK Sumbardianto, ST, M.Si dan Abdurrahman, M.Pd,  meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasin Komputer (UNBK) di SMK Negeri 5 Batam, Senin (25/3/2019). Rombongan disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMKN 5 Batam Agus Sahrir, M.Pd beserta Ketua Panita Anang Eka Sucahyo, S.Pd.

Pada kesempatan itu, Fatahurrahman mengapresiasi persiapan UNBK yang dilaksanakan di SMKN 5 Batam. Dimana untuk mendukung kegiatan ini sekolah telah menyaipakan 200 unit komputer dan 20 unit komputer cadangan yang dibagi kepada 6 lab komputer, dilengkapi dengan 9 server dan 1 server cadangan. Kegiatan UNBK sendiri akan berlangsung selama 4 hari dari tanggal 25-28 Maret 2019, mengikutsertakan 544 orang siswa kelas XII dari 10 jurusan yang dibagi kedalam 3 sesi. Pengawas UNBK berasal dari 11 SMK yang tersebar di Kota Batam dengan jumlah keseluruhan sebanyak 17 orang.

Pemeriksaan kelengkapan Administrasi UNBK oleh Kasi Kurikulum kepada Ketua Panitia UNBK SMK Negeri 5 Batam

 

Di sela-sela kumjunganya Fatahurrahman menyampaikan dirinya ingin memberikan semangat dan motivasi kepada peserta ujian, agar pelaksanaan ujian tertib dan lancar serta berharap seluruh peserta UN lulus 100 persen.

Lokasi Kami

Temukan lokasi SMK Negeri 5 Batam di Jalan Bukit Kamboja Kelurahan Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung, Batam.