Perpisahan Siswa Kelas XII RBK

Spread the love

Setelah berjuang selama kurang lebih 3 tahun melalui USBN, UNBK dan UKK pertanda kebersamaan sudah berada dititik finish.  Untuk mengisi hari-hari terakhir kebersamaan  siswa XII RBK mengisinya dengan melakukan acara perpisahan yang sederhana tetapi sarat dengan makna dan kebersamaan. Acara ini sendiri bertujuan untuk mengenang kebersamaan selama menempuh pendidikan akan saling merindukan canda, tawa, kejahilan dan alhamdulillah perjuangan berbuah manis bisa lulus bersama, selain itu acara ini juga sebagai refreshing melepas kepenatan setelah melalui hari-hari yang berat.

Acara berlangsung dipantai Mirota pada tanggal 1 Mei 2019. Perjalanan dimulai  jam 10 menggunakan bus dari SMK Negeri 5 Batam menuju lokasi memakan waktu kurang lebih 1 jam. Setelah menemukan tempat yang cocok acara dimulai dengan menyiapkan konsumsi untuk makan siang bersama, games, berenang dan menjelajahi pantai. Tidak lupa naik pompong bareng teman-teman menikmati pemandangan pantai dari laut.Tak terasa waktu berlalu menjelang sore sunset mulai menampakkan dirinya memberi isyarat agar kami menyiapkan diri untuk pulang karena bus yang akan membawa kami pulangpun sudah menanti diparkiran menuju kembali ke SMK Negeri 5 Batam.

             

Kami secara fisik mungkin akan perpisah tapi hati akan selalu bersama karena sejatinya tidak ada kata perpisahan untuk teman sejati. Perpisahan untuk teman adalah mencari jalan masing-masing untuk menggapai impian tapi suatu hari akan kembali berkumpul untuk menceritakan kisah sukses masing-masing. karena suksesku suksesmu adalah sukses kita bersama.