PT. Panasonic Industrial Devices Batam Melakukan Perekrutan Karyawan di SMKN 5 Batam

Spread the love

Dengan semakin berkembangnya industri elektronik di dunia, maka PT. Panasonic sebagai bagian dari industri tersebut terus melakukan inovasi terhadap produk-produknya agar bisa bersaing di pasar global. Seiring dengan itu tentu dibutuhkan sumber daya manusia yg kompeten sehingga mutu kualitas produk PT. Panasonic tetap terjaga dengan baik. Selaras dengan harapan itu maka perusahaan melakukan kerjasama denga SMKN 5 Batam untuk melakukan perekrutan karyawan mereka.

Melalui Humas SMKN 5 Batam Asisten Manager PT. Panasonic Fahru Izhar menyampaikan bahwa perusahaan akan melakukan tes kepada 100 orang alumni SMKN 5 batam dan yang terpilih akan langsung bekerja di perusahaan. Hasil dari rekrutmen ini merupakan angkatan pertama rekruitmen langsung ke sekolah dan beliau menyampaikan akan melakukan kegiatan ini secara rutin untuk memenuhi kuota karyawan mereka.

Semoga kepercayaan ini menjadi peluang besar buat civitas akademika SMKN 5 Batam bisa bekerjasama dengan Perusahaan raksasa elektronic, PT. Panasonic Industrial Devices Batam.