Siswa Multimedia Membuat Content Creative

Spread the love

Anak Millenial saat ini pasti tidak asing dengan Content-content Creatif yang beredar didunia Maya atau Media Sosial. Kompetensi Keahlian Multimedia adalah kompetensi yang sangat kekinian mengikuti perkembangan zaman. Siswa Multimedia dapat membuat Content kreatif berupa Video yang positif dan mendidik yang bisa dilihat banyak orang.

Salah satu pelajaran yang diminati siswa adalah pembelajaran Videoshooting. Videoshooting adalah serangkaian kegiatan pengambilan gambar bergerak dan suara secara bersamaan dan suara secara bersamaan menggunakan kamera video yang dilakukan secara digital. Siswa sangat antusias untuk belajar pengambilan gambar. Sekolah menyediakan Camera yang bisa mereka manfaatkan untuk kebutuhan pembelajaran praktek pembuatan video maupun foto.

Jika saja Siswa Multimedia mempunyai banyak Ide dan mau Kreatif mengembangkan Keahliannya sesuai Kompetensinya maka akan banyak beredar Video-video dengan konten positive, mendidik dan menghibur. Kakomli Multimedia sering memberikan Motivasi untuk siswa dapat membuat konten-konten kreatif yang positive, sehingga bisa menjadi Portovolio atau Pengalaman Kerja bagi mereka. Sehingga diharapkan siswa akan siap bisa bekerja diLapangan kerja sesuai dengan yang diminta oleh industri atau menjadi Content Creator diYoutube atau Media Sosial lainnya.