Syukuran Juara, Pak Fendi, Bu Ratih dan XI MM 1 makan-makan diKantin 1

SMKN5Batam – Pada Jum’at (29/11), Kelas XI MM 1 Juara Mewakili Mengharumkan Multimedia seperti Juara 1 LKS Graphic Desain teknologi di LKS dan HMTI Fair, Juara 1 Kaligraphi di Acara Maulid Nabi diSMKN 5 Batam, Juara 3 Hadroh dan Juara 2 Story Telliing tentang Nabi Muhammad S.A.W.

Kali ini khusus untuk Kakomli Multimedia, Walas XI MM 1 Bu Ratih Fordiana dan semua siswa Kelas XI MM 1 Mengadakan Syukuran untuk banyak prestasi yang di dapatkan pada bulan November kemaren yang bisa membanggakan Jurusan Multimedia dan dibimbing oleh Guru Multimedia. Syukuran diadakan di Kantin 1 dengan Menu Andalannya yaitu Ayam Geprek yang sangat di sukai siswa-siswa SMKN 5 Batam.

Alhamdulillah tidak henti-hentinya kita bersyukur karena banyak prestasi yang diraih diBulan November 2019 ini yang banyak diwakili oleh kelas XI MM 1 yang walikelasnya bu Ratih, pernyataan Kakomli Multimedia Pak Fendi Susanto, S.Kom. Bu Ratih Sebagai Walikelaspun menambahkan “Alhamdulillah Syukuran ini semoga lebih mendekatkan lagi kekompakan kelas dan lebih mempersiapkan diri untuk lomba-lomba berikutnya, tetap semangat dan persiapkan diri untuk menghadapai PASdibulan Desember”.

Dengan banyaknya prestasi dan rasa syukur yang diraih semoga bisa memotivasi bagi adik-adik kelas yang akan melanjutkan estafet perjuangan Jurusan untuk meraih banyak prestasi kedepan.

Lokasi Kami

Temukan lokasi SMK Negeri 5 Batam di Jalan Bukit Kamboja Kelurahan Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung, Batam.