PT. Panasonic Industrial Devices Batam Tandatangani MoU dengan SMKN 5 Batam

PT. Panasonic Industrial Devices Batam terus berkomitmen untuk memberikan pengaruh positif terhadap masyarakat. Salah satunya di dunia pendidikan. Untuk itu pada tanggal 19 Februari 2020 PT. Panasonic melakukan tandatangan MoU dengan SMKN 5 Batam yang di hadiri oleh :

  1. Bp. Hamonangan Nasution, B. Eng., M. Sc.           (Group Head Batam Management Office)
  2. Bp. Adityo Asmoro                                                       (Group Head HR & Facilities)
  3. Bp. Fahru Izhar                                                             (Assistant Manager HR Department)
  4. Bp. Anwar Subekti                                                        (Section Head Section Manufacturing Training Center)
  5. Ibu. Betty Nurhaida                                                      (Talent & Career Development Staff)

sedangkan dari pihak SMKN 5 Batam dihadiri oleh Kepsek Bpk Agus Sahrir, M.Pd & Wakil kepala sekolah beserta Guru. Adapun kerjasama yang disepakati adalah :

  1. Penerimaan Lulusan / Tamatan melalui Bursa Kerja Khusus (BKK) di SMKN 5 Batam
  2. Kerja Praktek Industri
  3. Job dan Kompetensi Matching

Dalam sambutannya Kepala Sekolah SMKN 5 Batam menyampaikan fasilitas yang ada di sekolah sangat terbatas, dengan yang PT. Panasonic telah berikan saat ini sangat membantu dunia pendidikan. Dimana beberapa waktu yang lalu perusahaan ini telah memberikan bantuan berupa sarana prasarana sekolah dan alat praktek. Hal ini juga harus menjadi contoh  tauladan bagi perusahaan lain, walaupun fokus kepada bisnis tetapi tetap memberikan pengaruh yang baik bagi masyarakat terutama dunia pendidikan.

Sejalan dengan itu sambutan dari Group Head Batam Management Office Bpk. Hamonangan Nasution, B. Eng., M. Sc. menyampaikan bahwa Visi PT. Panasonic selain fokus pelayanan prima kepada pelanggan juga yang utama peningkatan sumber daya manusia di perusahaan sehingga sejalan dengan hakikat pendidikan.

Mudah-mudahan MoU yang telah disepakati dapat memberikan manfaat buat perusahaan dan lulusan SMKN 5 Batam sehingga tercipta Link and Match SMK dengan dunia industri.

#smkbisa

#smkhebat

#akusmk

Lokasi Kami

Temukan lokasi SMK Negeri 5 Batam di Jalan Bukit Kamboja Kelurahan Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung, Batam.