Tugas Poster Pahami Pencegahan Pandemi Covid-19 untuk Siswa Multimedia

Spread the love

SMKN 5 Batam – Menindaklanjuti  Surat Edaran Nomor 2 Tahun 2020 tentang Pencegahan dan Penanganan COVID-19 di lingkungan Kemendikbud dan Surat Edaran Nomor 3 Tahun 2020 tentang Pencegahan COVID-19 pada Satuan Pendidikan., Guru Multimedia SMKN 5 Batam melalui pembelajaran Daring, Pak Fendi Susanto memberikan tugas kepada siswanya untuk membuat Poster Pencegahan Covid-19 sebagai Tugas yang dikerjakan oleh siswa Multimedia Kelas XI MM 1 Pelajaran Produk Kreatif dan Kewirausaaan pada tanggal 19 sampai 28 maret 2020.

Tugas meliputi Ketentuan Poster Covid 19 atau Virus Corona dan Poster Membuat Poster Tentang Mengapa Kita Harus #dirumahaja dengan ukuran Poster A4 dan 1:1 untuk diposting di media sosial Instagram, siswa menggunakan Aplikasi Photoshop atau Adobe Illustrator atau Corel Draw. Sebelum diKirim atau diPosting Pastikan anda untuk Konsultasi Desain Terlebih dahulu kepada guru yang megajar agar dikoreksi. Sistem Pembelajaran Online ini dibuat untuk kalian tetap Produktif demi kesiapan untuk menghadapi Prakerin/Dunia Kerja. Kumpul melalui Email fendi@smkn5batam.sch.id berupa jpeg dan file projectnya. .psd / .ai / .cdr. Siswa wajib memPosting di Instagram Pribadi dengan Hastag #karyakitabisa #saveindonesia #indonesiabisasembuh #Cegahcovid-19 #waspadacorona #jagaimundaniman #dirumahaja #jagajarak

Dengan poster ini siswa bisa tahu cara yang benar untuk mencegah virus Corona dan tau mengapa mereka harus belajar dirumah.