“Tim Futsal SMKN 5 Batam Mengikuti Event Futsal Gubernur Cup I 2020”

Event futsal gubernur CUP 1 2020 diselenggarakan di lapangan futsal bibizila Tanjung Uma 15-22 September 2020.
Tim futsal SMK n 5 adalah tim yang termasuk disegani di level event futsal tingkat sekolah se- kepulauan Riau. Tapi untuk kali ini tim futsal SMK n 5 ikut bertanding di event futsal gubernur cup I tingkat umum yang diikuti oleh 19 tim ternama di kota Batam. Dalam event ini,  tim futsal SMK N 5 Batam merupakan satu-satunya tim sekolah SMA/SMK se kota Batam yang ikut andil dalam event ini.

Nori kendrizal,  Sondim Irfan sebagai pelatih dari tim futsal SMK n 5 batam mengatakan, “mereka sangat beruntung mempunyai kepsek  Agus sahrir. M.Pd  yang begitu luar biasa memberi dukungan kepada tim  futsal SMK N 5 Batam, baik secara moral maupun secara moril. Agus Sahrir, bahkan mendukung dan siap memberikan fasilitas kepada tim futsal SMK Negeri 5 Batam untuk mengikuti semua event futsal yang ada  di Kepulauan Riau  baik di tingkat pelajar maupun di tingkat umum.

Tujuan utama tim futsal SMK N 5  Batam mengikuti   event futsal Gubernur Cup,ingin mengasah mental bertanding atlit futsal SMK n 5 di level umum, agar kedepannya para atlit futsal SMK n 5 bermain lebih dewasa dan bisa menjadi evaluasi bagi para pelatih untuk bisa lebih giat lagi menjadikan tim yang solid. Selain itu, dengan seringnya mengikuti berbagai event futsal, pola permainan antar pemain akan terbentuk, kekuatan fisik, dan kerja sama antar pemain akan semakin baik.

Lokasi Kami

Temukan lokasi SMK Negeri 5 Batam di Jalan Bukit Kamboja Kelurahan Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung, Batam.