SMKN 5 Batam mewakili Kepri mengikuti Sosialisasi LKS Nasional via Zoom Meeting

Sosialisasi LKS atau Lomba Kompetensi Siswa adalah kompetisi tahunan antar siswa pada jenjang SMK sesuai bidang keahlian yang diajarkan pada SMK peserta. SMKN 5 Batam mewakili Kepri mengikuti Sosialisasi LKS Nasional via Zoom Meeting SMKN 5 Batam diwakili oleh Peserta bernama M.Zaidan Muzaki dan Pembimbing Fendi Susanto, S.Kom.

Sosialisasi Pelaksanaan LKS Nasional secara daring ini diikuti oleh semua perserta seluruh Indonesia yang menjadi Perwakilan Propinsi dan Cabang Bialng Lombanya. Untuk SMKN 5 batam bisa mewakili Propinsi Kepulauan untuk ajang Lomba Graphic Design Technology. Dalam sosialisasi ini LKS Nasional ke28 dilaksanakan secara Daring untuk semua bidang lomba dan dilaksakan dirumah masing-masing peserta didik. Jika tidak masa Pandemi Covid 19 sebenarnya pelaksanaan LKS Nasional ke 28 ini dilaksanakan di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Tetapi dikarenakan Pandemi maka dilaksanakan secara Daring/Online.

Sebelum pelaksanaan LKS Nasional secara Daring dihari H Lomba, maka perlu sosialisasi tentang LKS yang baru pertama kali dilaksanakan secara Daring. dan akan diadakan Ujicoba atau Simulasi dijadwal berikutnya.

Lokasi Kami

Temukan lokasi SMK Negeri 5 Batam di Jalan Bukit Kamboja Kelurahan Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung, Batam.