Recruitment PT. Panasonic Industrial Batam Batch 14

Spread the love

 

Senin, 28 Desember 2020 PT. Panasonic kembali mengadakan Recruitment di SMKN 5 Batam. Pada recruitment Batch ke 14 ini SMKN 5 Batam kembali membuka peluang bagi peserta umum atau bukan alumni untuk mengikuti Tes PT. Panasonic di SMKN 5 Batam. Berkaca dari Pendaftaran sebelumnya, pada Batch 14 ini sudah banyak peserta memahami persyaratan yang diberikan.

Salah satu persyaratan yang diutamakan yaitu Upload Hasil Rapid Tes Tanggal 24 s/d 26  Desember 2020 pada Link Pendaftaran yang disediakan. Serta Upload Ijazah sesuai dengan Jurusan yang dimintak. Banyak dari pendaftar yang mengupload surat keterangan Sehat sehingga otomatis gagal di seleksi administrasi. Yang lebih buruknya lagi ada beberapa pendaftar yang mengecoh atau mengedit hasil rapid Tes, misalnya rapid tes dilakukan bukan September, nanti diganti menjadi tanggal 24 Desember 2020. Untungnya Tim Humas SMKN 5 lebih teliti lagi dalam memeriksa pendaftaran yang masuk.

Pendaftaran dibuka selama 2 hari, dari 2 hari ini jumlah pendaftar yang masuk yaitu lebih kurang 1180 pelamar. Informasi pendaftaran disebar melalui media Whatshapp dan Website SMKN 5 Batam. Pelamar yang lolos administrasi yaitu sebanyak 148 orang dimana pelaksanaan tes dibagi menjadi 3 sesi. Dari 148 orang peserta tes ini yang lolos sebanyak 39 orang.