Memperingati Hari Guru Nasional, Multimedia Juara 2 Lomba Memasak

SMKN5Batam – Para guru di SMKN 5 Batam memeringati Hari Guru Nasional (HGN) ke-74 dengan menggelar upacara di halaman Sekolah. Selain itu acara diisi dengan lomba-lomba yang menyenangkan dan memeberikan kekompakan kepada Guru, salah satunya Lomba Memasak Ayam Geprek bagi guru-guru dan siswa.

Lomba ini digelar di Halaman Utama Upacara SMKN 5 Batam. Para guru yang mewakili dari beberapa kompetensi keahlian di SMKN 5 Batam, Berlomba menghidangkan masakan dan makanan seKreatif mungkin pada stand-stand yang telah disiapkan.

Kepala SMKN 5 Batam Agus Sahrir, M.Pd mengapresiasi kreasi para guru SMKN 5 Batam di HGN ke 74 ini. Pak Agus Sahrir, M.Pd pun menyampaikan terimakasih atas pengabdian dan dedikasi para pahlawan tanpa tanda jasa itu kepada SMKN 5 Batam dan Dunia Pendidikan.

Alhamdulillah Juara pun diumumkan dan Kompetensi Keahlian Multimedia mendapatkan Juara 2 diLomba Masak. Kakomli Multimedia Pak Fendi Susanto,S.Kom mengucapkan syukur karena berkat kekompakan Jurusan dan Menu yang berbeda dan tampilan yg kreatif kita bisa jadi Juara 2 dalam lomba ini.

Semoga Kompetensi Keahlian Multimedia bisa lebih kompak lagi dalam Pekerjaan dan Event-even seperti ini. Aamiin Ya Rabb..

Lokasi Kami

Temukan lokasi SMK Negeri 5 Batam di Jalan Bukit Kamboja Kelurahan Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung, Batam.