Perusahaan Mitra Industri SMKN 5 Batam; PT. Caterpillar Mendapat Penghargaan dari Gubernur Provinsi Kepri

Spread the love

 

Pada peringatan Hari pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2019  provinsi Kepri di Pulau Dompak tanjung pinang (2/5/2019), Gubernur Kepri H Nurdin Basirun memberikan penghargaan kepada mita industri SMK yang selama ini turut serta membangun dunia pendidikan sehingga amanah undang-undang Revitalisasi SMK dapat terwujud. Pada kesempatan itu gubernur menyampaikan harapanya bahwa perusahaan yang memiliki konstribusi tinggi dalam kemajuan dunia pendidikan khusunya SMK di provinsi Kepri harus menjadi contoh dan tauladan bagi perusahaan serupa. Karena tanpa kerjasama dengan industri sulit bagi sekolah formal mencetak angkatan kerja dan memenuhi kuota kebutuhan tenaga ahli di semua sektor.

 

Mitra industri SMKN 5 Batam yang dinugerahi penghargaan dari Gubernur Kepri yaitu PT. Caterpillar Indonesia Batam. Perusahaan diwakili Oleh Manager HRD Endah Safarina, S.Kom yang didampingi oleh Kepsek SMKN 5 Batam Agus Sahrir M.Pd.

Semoga dengan semangat Hardiknas  menjadi momentum kebangkitan pendidikan vokasi Kepri sehingga melahirkan angkatan kerja yang mempunyai kompetensi dan skill sesuai kebutuhan industri, berkarakter dan berdaya saing menyambut Revolusi Industri 4.0

 

Aku SMK

SMK Bisa, SMK Hebat, SMK Bisa Hebat!