Gerakan Menyumbang Satu Buku Untuk Almamater

Spread the love

Siswa SMKN 5 Batam Tahun 2018/2019 telah menyelesaikan pendidikan selama 3 tahun di Sekolah tercinta.Perpustakaan SMKN 5 Batam menghimbau kepada seluruh alumni untuk ketersediaan nya  melakukan gerakan menyumbang satu buah buku. Banyak alumni yang bertanya mengapa siswa harus menyumbang buku bu ?

“Kalau setiap alumnus bawa 1 buah buku maka akan terkumpul minimal 544-an buku bacaan dari setiap siswa diseluruh jurusan. Bayangkan berapa banyak buku yang bisa terkumpul jika setiap angkatan ikut terlibat dalam program Gerakan Menyumbang Buku untuk Almamater ini. Itu akan mengubah iklim belajar siswa di almamater Anda…! “keterangan ibu Sandra selaku petugas pustaka SMKN 5 Batam.

 

Buku yang di sumbangkan sangat berguna untuk meningkatkan minat baca adik kelas mereka karena minat baca terletak pada ketersediaan materi bacaan yang beragam dan berlimpah.

Dan kami selaku pengurus perpustakaan SMKN 5 Batam mengucapkan terimakasih pada seluruh alumni TP. 2018/2019 atas partisipasi nya untuk mengembangkan perpustakaan disekolah kita tercinta ini.

Mari kita bersama-sama melakukan Gerakan Menyumbang Buku untuk Almamater. Mari kita lakukan upaya membangun perpustakaan di sekolah khususnya sekolah kita SMKN 5 BATAM.