ibadah Agama kristen didalam penyambutan bulan Rahman

Spread the love

PA atau Pendalaman Alkitab dimana semua siswaa yg beragama Kristen  dari kelaas 10 samapai dengan kels 11 dan semua Guru yg BerAgama Kristen ikut melaksanakan Ibadah di GEREJA TABGHA yang di bantu oleh porsenal g\dari pihak Gereja dan para Pendeta . Ibadah di mulai jam 7,30 wib sampai dengan jam 12 siang .

dalam Iman Kristen Amsal 1 ayat 7 membritahukan kepada umatnya agar umat lebih duluh takut akan TUHAN . Inilah yg menjadi dasar pengajaran Guru Agama Kristen untuk membentuk Karakter  dari siswa agar terbentuk Karakter Siswa yang mau menjadi pelayan sehingga anak tersebut dalam perbuatan , perilaku, dan perkataan menjadi teladan.

Pembinaan Budi perkerti sela bulan pusaa ini menjadikan semua siswa SMKN % Batam menyadari betapa Agama menjadi Kunci keselamatan masa depan mereka masing2.

Siswa adalah merupaka Regenerasi kt orang tua yang akan membagun Agama, Negara ini, itu sebabbya menjadi beban kt untuk mengajari siswa tersebut untuk patuh dan taat kepada aturan yang di berikan orang tua dan baoat ibu guru sesuai dengan Titah ke 5 yaitu HORMATILAH AYAH IBU MU AGAR LANJUT UMUR MU DITANAH YANGDI BERIKAN TUHAN ALLAH MU.

Empat hari Siswa dan Guru yg beragama Kristen dilayani oleh Pendeta dari Tabgha , harapan dan doa saya sebagai guru AGAMA KRISTEN di SMKN  5 Batam semua Siswa terjadi Pertobatan dalam PRILAKU, TINDAKAN, dan terutama perkataan