Lagi, PT. Panasonic Industrial Devices Batam Berikan Bantuan Alat Praktek untuk SMKN 5 Batam

Spread the love

PT. Panasonic kembali menunjukkan kepeduliannya kepada dunia pendidikan terutama dunia SMK, Setelah beberapa bulan yang lalu memberikan bantuan berupa sarana prasarana sekolah, maka tanggal 24 July 2019 memberikan bantuan berupa 12 set alat praktek untuk jurusa elektronika industri.

Melalui Humas SMKN 5 Batam, Manager HRD PT. Panasonic memberikan komitmenya akan serius melakukan kerjasama dengan sekolah terutama yang mendukung pendidikan, disamping itu perusahaan juga akan melakukan perekrutan alumni SMKN 5 Batam untuk bekerja di PT. panasonic. Bantuan alat praktek langsung diserahkan oleh PT. Panasonic yang diwakili oleh Asisten Manager HRD Fahru Izhar kepada Kepala Sekolah SMKN 5 Batam Agus Sahrir, M.Pd

“Bantuan alat praktek ini sangat berarti bagi siswa-siswi kami karena alat yang ada tidak mencukupi dengan jumlah siswa yang ada, semoga dengan bantuan ini akan semakin meningkatkan kompetensi siswa jurusan elektronika industri dan lulusanya memiliki kompetensi yang sesuai dengan kebutuhan Du/Di ” demikian Kepsek SMKN 5 Batam Agus Sahrir, M.Pd  menyampaikan.

Semoga semakin banyak perusahaan yang mengikuti jejak PT. Panasonic Industrial Devices Batam yang memiliki kepedulian kepada dunia pendidikan khususnya SMK.