Sempat Melaksanakan UNBK, siswa SMK tetap semangat Ujian

Spread the love

SMKN 5 Batam. UNBK memang saat ini sudah disahkan untuk ditiadakan, tetapi siswa SMK sempat melaksanakan UNBK saat tanggal 16 -19 Maret 2020. Walaupun disaat wabah Virus Corona atau Covid 19 tetapi siswa tetap semangat melaksanakan UNBK  yang di Lab Komputer SMKN 5 Batam. Sebelum melaksanakan UNBK sesuai sesi mereka siswa melaksanakan apel dan diabsen oleh kakomli masing-masing disini Kakomli Multimedia memastikan siswa datang tepat waktu dan dalam keadaan sehat.

Sebelum masuk ke Lab untuk melaksanakan Ujian siswa diwajibkan untuk mencuci tangan atau menggunakan hand sinitizer yang disediakan panitia kepada para siswa, pengawas dan proktor. Panitia juga menyediakan masker untuk siswa yang mungkin lagi batuk atau kurang enak badan.

Siswa dan guru SMK Negeri 5 Batam sangat berharap jika memungkinkan masih ada kesempatan untuk melaksanakan Ujian Kompetensi Kejuruan, tetapi siswa dan guru juga sangat mematuhi peraturan pemerintah untuk tidak melaksanakan suatau kegiatan yang melibatkan banyak atau perkumpulan orang.