Team Futsal SMK Negeri 5 Batam Berhasil Membawa Tropi Juara 3 Di Event Futsal Pluto Se-Kepri

Event Futsal Pluto ini adalah event yang sangat bergengsi se- Provinsi Kepulauan Riau khususnya tingkat pelajar SMA/Sederajad. Event ini dilaksanakan pada tanggal 07, 08, 09 Februari 2020 di lapangan Futsal RKA Kota Tanjung Pinang di ikuti sebanyak 24 team peserta.

Team Futsal SMK Negeri 5 Batam berhasil meraih juara 3 setelah mengalahkan tim lawannya.
Pada pertandingan babak penyisihan grup SMK Negeri 5 Batam berada di grup C , satu grup dengan SMA Negeri 1 Tanjung Pinang dan SMK Pembangunan Tanjung Pinang
Pada pertandingan pertama dibabak penyisihan grup SMK Negeri 5 Batam Vs SMA Negeri 1 Tanjung Pinang
Dengan waktu pertandingan 2 x 15 menit kotor, team futsal SMK n 5 Batam berhasil menang dengan scor pertandingan 3-2. Sehinggah mendapatkan point 3.
Pertandingan ke dua di babak penyisihan grup SMK Negeri 5 Batam Vs SMK Pembangunan Tanjung Pinang , dengan scor hasil pertandingan 2-2 sehinggah kedua tim mendapatkan point 1.
Team Futsal SMKN 5 Batam berhasil lolos dibabak penyisihan grup dengan memiliki 4 point melaju ke babak 16 besar sebagai juara grup C. Dan SMK Pembangunan Tanjung Pinang berada di posisi Runner Up grup C. ( Hari Jum’at, 07 – 02 – 2020 )

Sabtu, 08 – 02 – 2020 pertandingan babak 16 besar dan 8 besar .
Di babak 16 besar SMK Negeri 5 batam akan berhadapan dengan lawan nya SMA Negeri 5 Tanjung Pinang dengan waktu pertandingan 2 x 15 menit kotor, SMKN 5 batam berhasil menahlukkan lawannya dengan scor 2-1 dan melaju kebabak 8 besar.
Di babak 8 besar SMKN 5 Batam akan berhadapan dengan SMAN 15 Batam.
Alhamdulillah team futsal SMKN 5 batam kembali berhasil meraih kemenangan dengan scor akhir pertandingan 2-1 dan berhasil melaju kebabak empat besar.

Minggu, 09 – 02 – 2020 pertandingan babak 4 besar team futsal SMKN 5 Batam akan kembali bermain dengan lawannya SMKN 7 Batam.
Waktu pertandingan 2 x 20 menit kotor , dengan scor akhir pertandingan 3 – 5 sehinggah team futsal SMKN 5 batam gagal melaju kebabak Final.
Di babak Final Memperebutkan juara 3 & 4 SMKN 5 batam berhadapan dengan lawannya SMKN 6 batam alhamdulillah team futsal SMKN 5 batam menang dengan scor akhir pertandingan 7-3, sehinggah berhasil meraih juara 3 di event pluto tingkat SMA/sederajad se Kepulauan Riau.

Coach Nori Kendrizal mengatakan dia sangat merasa bangga terhadap anak didik futsal nya, karna mereka telah berjuang demi lambang di dada, karna lambang di dada yang mereolahraga
mereka relah mengorbankan jiwa dan raga nya untuk membela nama sekolah tercinta SMKN 5 Batam agar menjadi sekolah yang akan selalu berprestasi dan di segani oleh team sekolah lain kususnya di bidang olahraga futsal.

Bravo !!!!
Salam olahraga
SMK Hebat
??⚽??

Lokasi Kami

Temukan lokasi SMK Negeri 5 Batam di Jalan Bukit Kamboja Kelurahan Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung, Batam.