HRD PT Yokogawa: Kontrak Kami Sambung Karena performa mereka  baik.

Spread the love

 

PT Yokogawa yang berlokasi di kawasan Industri Muka Kuning sepertinya tidak terimbas Pandemic dalam perekrutan karyawan baru, buktinya mereka kembali melakukan rekrutmen alumni SMKN 5

“Alhamdulillah mereka bekerja dengan baik,  sejauh ini belum ada laporan masuk ke HRD  hal negatif tentang mereka. Jadi kalo performa bagus kontrak pastilah kami sambung” kata Rusna

Melalui percakapan ditelepon Staf HRD PT YOKOGAWA, Rusna,  menyampaikan kepada BKK rencana untuk kembali mengadakan perekrutan ke SMKN5 Batam seperti tahun lalu. Untuk perekrutan kali ini dimulai dengan posisi staf Administrasi. Beliau juga menjelaskan ke tim BKK bila seluruh alumni  yang tahun kemaren bergabung kontraknya kembali diperpanjang.

Ke tujuh alumni yang diperpanjang kontraknya itu adalah: Rian armanda (Kelistrikan Kapal), 2. Harun kurniawan (Kelistrikan Kapal), 3. Ade gunawan (TITL), 4. Hasanuddin (TITL), 5. Faradhilah (Multimedia). 6. Beby (Multimedia) 7. Ida (multimedia). Keseluruhannya adalah alumni 2019. Mereka sudah bekerja di PT  Yokogawa selama setahun ditandai dengan habisnya masa kontrak mereka pada tanggal 9 Juni kemaren sekaligus menandatangani kontrak kedua.  kepada tim BKK via group whatsapp  mereka menyampaikan hal yang sama.

Tim BKK juga  menyampaikan pesan Kepala Sekolah agar selalu menjaga nama baik sekolah sehingga dapat menjalin kerjasama yang baik dan berkesinambungan untuk tahun tahun berikutnya. Dan, perekrutan tahun ini dapat memberikan alumni yang lebih baik lagi dari sebelumnya.