MPD (Manajemen Penilaian Digital)

SMK N 5 Batam, – Kegiatan MPD (Manajemen Penilaian Digital), pada kesempatan ini kami para guru mendapat bimbingan dari guru TI dalam hal penggunaan aplikasi penilaian Digital yang di unggah melalui internet pada aplikasi yang ditentukan,.

Jadi Aplikasi Manajemen Penilaian Digital (MPD) SMK adalah aplikasi/perangkat lunak berbasis web yang berfungsi sebagai manajemen penilaian yang komperehensif dan terpadu untuk menyusun laporan capaian kompetensi peserta didik (Rapor) pada satuan pendidikan di tingkat satuan pendidikan SMK.  Aplikasi Manajemen Penilaian Digital (MPD) SMK dikembangkan dengan mengacu pada kaidah-kaidah sistem penilaian pada Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang dikeluarkan oleh Direktorat Pembinaan SMK dan dapat diimplementasikan pada satuan pendidikan pelaksana Kurikulum 2006 dan Kurikulum 2013. Dan aplikasi ini dimaksudkan sebagai pengaya, pendukung dan sekaligus alternatif dari Aplikasi e-Rapor SMK yang telah dirilis oleh Direktorat Pembinaan SMK.

Sehingga orang tua siswa dapat melihat data raport siswa secara online melalui aplikasi MPD dengan menggunakan Handphone maupun komputer dimanapun berada.

Lokasi Kami

Temukan lokasi SMK Negeri 5 Batam di Jalan Bukit Kamboja Kelurahan Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung, Batam.