Senam Pagi Untuk Siswa/Siswi Jurusan Grafika SMKN 5 Batam

SMKN5BATAM.SCH.ID—Untuk memenuhi kompetensi kejuruan siswa/siswi di Jurusan Grafika SMKN 5 Batam pada masa pandemi Covid-19, maka pembelajaran tatap muka untuk pembelajaran kejuruan tetap dilaksanakan. Pembelajaran ini juga berdasarkan SKB 4 Menteri yang mengizinkan untuk mengadakan pembelajaran secara tatap muka, khusus mata pelajaran kejuruan.

Pembelajaran tatap muka, dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat. Siswa/siswi harus melakukan pengecekan suhu di bilik suhu, sebelum memasuki kawasan sekolah. Siswa/siswi juga diwajibkan memakai masker, menjaga jarak dan senantiasa mencuci tangan, apabila selesai mengerjakan suatu pekerjaan.

Setelah melakukan pengecekan suhu di bilik suhu, kemudian siswa/siswi baru menuju ke RPS/atau workshop Jurusan Grafika. Siswa/siswi yang sudah diizinkan dan dibolehkan masuk ke lingkungan SMKN 5 Batam, akan dilakukan pengecekan suhu kembali oleh guru  kejuruan Jurusan SMKN 5 Batam.

Setelah itu, siswa/siswi SMKN 5 Batam wajib melakukan senam pagi selama 15 menit. Senam pagi ini bertujuan untuk membuat fisik siswa/siswi Jurusan Grafika yang datang ke sekolah, sehat dan bugar.

Selain itu, senam pagi juga bisa meningkatkan antibodi siswa/siswi Jurusan Grafika SMKN 5 Batam, karena berpaparan langsung dengan sinar matahari yang bisa meningkatkan vitamin D untuk tubuh.

Setelah senam pagi, selesai barulah siswa/siswi Jurusan Grafika SMKN 5 Batam masuk ke workshop Jurusan Grafika dengan guru kejuruan masing-masing.

Lokasi Kami

Temukan lokasi SMK Negeri 5 Batam di Jalan Bukit Kamboja Kelurahan Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung, Batam.