Olahraga Ringan Pagi Setelah Apel di Jurusan Multimedia

Spread the love

SMKN5BATAM.SCH.ID – Kegiatan Belajar Tatap Muka diSMKN 5 Batam sejak awal pandemi tetap dilaksanakan, jurusan wajib membagi shift siswa sesuai jadwal maksimal siswa masuk pada pelajaran Produktif. Sebelum pelajaran Produktif dimulai maka siswa wajib melaksanakan apel pagi dan olahraga pagi bersama Kakomli, Wali kelas dan Guru Produktif lainnya.

Tujuan dilaksanakannya kegiatan olahraga ringan dipagi hari ini adalah untuk memastikan siswa dalam keadaan sehat dan untuk meningkatkan imun tubuh. Oahraga ringan yang dilakukan Jurusan Multimedia  antara lain lagi atau joging keliling lapangan olahraga sebanyak 5 kali putaran. Manfaat olahraga ringan dipagi hari adalah kemampuannya membuat suasana hati menjadi lebih baik. Olahraga pagi dapat membuat siswa menikmati udara segar serta pemandangan di sekitar lingkungan sekolah untuk selanjutnya akan masuk kemasing-masing ruangan.

Selain joging atau lari pagi kegiatan olahraga ringan lainnya yaitu Senam Pagi. Gerakangerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar. Paparan sinar matahari pagi juga bagus bagi tubuh karena kandungan vitamin D yang dapat meningkatkan imunitas para siswa agar selalu terjaga kesehatannya.

Semoga dengan Olahraga Ringan setiap pagi hari siswa Siswa Multimedia SMKN 5 Batam selalu sehat dan bersemangat dalam mengikuti proses belajar.