Perkenalan Workshop Baru Kepada Siswa/Siswi Jurusan TITL

Spread the love

SMKN5BATAM.SCH.ID—Workshop baru Jurusan Teknik Instalasi TenagaListrik, untuk pembelajaran kejuruan sudah selesai dibangun. Oleh karena itu, Kakomli melakukan inisiatif agar kegiatan apel pagi dilakukan di depan workshop baru tersebut. Hal ini bertujuan untuk mengenalkan dan memberi informasi kepada semua peserta didik Jurusan TITL, bahwa mereka sudah memiliki ruang praktek yang baru dan lebih representatif.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk melakukan kegiatan gotong royong untuk membersihkan workshop baru tersebut. Setelah kegiatan apel pagi selesai dilaksanakan, maka wali kelas mengarahkan semua siswa/siswi untuk memasuki ruangan dan melakukan kegiatan gotong royong.

Wali kelas mendampingi kegiatan sosialisasi tentang workshop baru dan kegiatan untuk membersihkan ruangan-ruangan yang ada. Antusias semua siswa/siswi sangat bagus dan tampak mereka bahagia, karena sudah memiliki ruang praktek yang sangat layak. Selain digunakan untuk pembelajaran, workshop baru juga akan diadakan sebagai ruangan guru kejuruan dan ruang guru yang bertugas menjadi wali kelas di jurusan TITL SMKN 5 Batam.

Selanjutnya, kakomli akan memetakan tata letak alat praktek di workshop baru dan segera melakukan pemindahan alat praktek, dan kebutuhan lainnya dari workshop lama ke workshop baru jurusan yang berada di depan gedung H smkn 5 Batam tersebut.