Tasyakuran di Workshop Jurusan Baru TITL

Spread the love

SMKN5BATAM.SCH.ID—Workshop baru jurusan TITL merupakan nikmat yang diberikan oleh Allah SWT kepada SMKN 5 Batam, khususnya untuk jurusan TITL. Oleh karena itu, sudah sepatutnya untuk mengucap kata syukur atas nikmat tersebut. Ungkapan terima kasih atas berdirinya workshop baru jurusan TITL, kepala SMKN 5 Batam mengadakan tasyakuran. Tasyakur merupakan bentuk terima kasih kepada Allah SWT atas selesainya wokrhshop baru jurusan TITL, workshop baru jurusan Multimedia dan selesainya pembangunan gedung perpustakaan baru.

Tasyakuran diadakan di workshop baru jurusan Multimedia. Kepala SMKN 5 Batam mengundang seluruh sivitas akademika SMKN 5 Batam dan mengundang Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, Dr. Darson, M.Si dan Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau Kota Batam, Drs. Nor Muhammad, MM.

Dalam acara tasyakuran, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau, Dr. Darson, M.Si memberikan kata sambutan, dan berharap agar SMKN 5 Batam semakin maju ke depannya. Sejalan dengan Kadisdik, Kacabdis, Drs. Nor Muhammad, MM juga mengingatkan agar menjaga hubungan baik sesame guru, sesama rekan kerja dan menjalin hubungan harmonis antara pimpinan dan bawahan.

Tasyakuran workshop baru jurusan TITL diakhiri dengan acara makan bersama di workshop baru jurusan Multimedia. Setelah tasyakuran, rencananya kakomli jurusan TITL akan segera melakukan persiapan untuk pindah dari workshop lama, agar workshop baru bisa digunakan dengan segera.