Hari Terakhir Penilaian Akhir Tahun Ajaran 2021-2022

Spread the love

SMKN5BATAM.SCH.ID—Rabu, tanggal 8 Juni merupakan hari terakhir pelaksanaan penilaian akhir tahun ajaran 2021-2022. Sebelum memulai ujian, semua siswa/siswi melakukan apel pagi di lapangan upacara bersama tim kesiswaan dan wali kelas masing-masing.

Foto 1: Siswa/siswi mengikuti apel pagi

Kepala SMKN 5 Batam, Agus Sahrir, M.Pd memberikan nasehat kepada siswa/siswi pada apel pagi dengan meningkatkan semangat belajar dan prestasi selama menjadi pelajar di SMKN 5 Batam, manfaatkan semua fasilitas yang tersedia di sekolah, dan mengerjakan semua tugas yang diberikan oleh guru mata pelajaran masing-masing. Ia juga mengingatkan, agar senantiasa menjaga nama baik diri sendiri, keluarga dan sekolah.

Foto 2: Walas mendampingi apel pagi

Jauhi hal-hal yang dilarang oleh hukum, hal yang tabu di lingkungan sosial masyarakat dan jangan sampai terjebak dalam pergaulan bebas. Manfaatkan teknologi dengan bijak, agar tidak salah arah.

Setelah itu, Waka Kurikulum Anang Eka Sucahyo, S.Pd memberikan informasi tentang aturan yang berkaitan dengan capaian kurikulum yang harus dipenuhi oleh siswa/siswi SMK agar bisa naik kelas. Oleh karena itu, setelah pelaksanaan penilaian akhir tahun selesai, maka aktivitas belajar seperti biasa, dengan mengerjakan semua tugas yang belum selesai.

Foto 3: Waka Kurikulum memberikan informasi tentang

capaian kurikulum

 

Apel pagi diakhiri oleh Ali Mubaidah, S.Ag, Staff Kesiswaan dengan membaca doa bersama di lapangan upacara.

Gandhi Alister