Tasyakuran Untuk 31 Guru SMKN 5 Batam Yang Lulus P3K Tahap I

Spread the love

SMKN5BATAM.SCH.ID—31 Orang guru internal SMKN 5 Batam yang berstatus honorer resmi menjadi Pegawai Pemerintah Perjanjian Kerja (P3K) di Lingkungan pemerintah provinsi Kepulauan setelah lulus mengikuti seleksi PPPK tahap I. Semua guru yang lulus tersebut bertugas di SMKN 5 Batam.

Foto 1: Sivitas akademika menghadiri tasyakuran

Oleh karena itu, diadakan tasyakuran di ruang rapat yang dihadiri oleh seluruh sivitas akademika, pada hari jumat tanggal 10 Juni 2022. Tasyakuran dipandu oleh Ade Selvira, S.Tr, Akun sebagai MC. Setelah itu, kegiatan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Koordinator Guru P3K SMKN 5 Batam tahap I, Tien Nur Priyanti Khasanah, S.Pd Guru mata pelajaran Bahasa Indonesia.

Foto 2: Ade Selvira, MC di Tasyakuran Guru

PPPK SMKN 5 Batam

Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada Kepala SMKN 5 Batam, karena senantiasa memiliki solusi untuk kesejahteraan guru-guru, perkembangan karir, dan mengajukan 54 formasi PPPK untuk guru honorer.

Foto 3: Kata sambutan oleh koordinator PPPK

SMKN 5 batam

 

Kepala SMKN 5 Batam juga memberikan kata sambutan dengan mengingatkan kepada semua guru yang lulus agar bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa, dan senantiasa meningkatkan kompetensi sebagai tenaga pendidik, loyal terhadap sekolah, bersama menjaga nama baik sekolah, karena sekolah selain sebagai tempat mencari nafkah, juga merupakan tempat kita meraih berkah, karena mencerdaskan generasi bangsa memiliku tujuan yang mulia. Setelah itu, Tasyakuran dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Eko Priono, S.Pd Guru Mata Pelajaran Bahasa Inggris.

Foto 4: Sambutan oleh Kepala SMKN 5 Batam

 

Setelah pembacaan doa, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada Kepala SMKN 5 Batam, yang diserahkan oleh Tien Nur Priyanti Khasanah, S.Pd. Tasyakuran ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng dan makan bersama.

Foto 5: Pembacaan doa oleh Eko Priono

Dengan lulusnya 31 Orang guru honorer SMKN 5 Batam menjadi guru PPPK, semoga menjadi motivasi bagi sekolah lain. Kemajuan sekolah, ditentukan oleh pimpinannya. Salah satu tolak ukur pemimpin yang berhasil, yakni memikirkan kesejahteraan bawahannya. Oleh karena itu, kepala di suatu sekolah dituntut harus memiliki kemampuan manajerial yang mumpuni, memiliki rasa simpati dan empati terhadap bawahannya.

Foto 6: Penyerahan Cinderamata kepada Kepala

SMKN 5 Batam

Gandhi Alister