Ketua PBVSI Batam Memberikan Bantuan Kepada Tim Voli SMKN 5 Batam

Spread the love

SMKN5BATAM.SCH.ID— Biyanto, Ketua PBVSI (Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia) kota Batam yang juga merupakan anggota DPRD kota Batam memberikan bantuan berupa 12 pasang seragam dan dua bola voli kepada tim voli SMKN 5 Batam. Bantuan diterima oleh pelatih voli, Itria Saputra, S.Pd yang juga merupakan guru penjasorkes, pada hari selasa tanggal 15 juni 2022 di ruangan kepala sekolah.

Foto 1: Offisial tim voli SMKN 5 Batam

Bantuan diberikan untuk memberikan apresiasi kepada tim voli SMKN 5 Batam, karena eksistensinya dalam berbagai even voli antar pelajar yang diadakan di kota Batam, dan komitmen untun menghidupkan kegiatan voli. Bantuan juga diberikan sebagai motivasi kepada siswa yang sudah mengabdikan dirinya sebagai atlit voli di sekolah.

Foto 2: tim voli SMKN 5 Batam

Tim voli SMKN 5 Batam selalu aktif dalam berbagai turnamen voli dan selalu mengadakan latihan setiap sore di lapangan olahraga sekolah. Siswa yang bergabung dengan tim voli akan dilatih secara profesional dan akan diajarkan teknik-teknik dalam permainan voli, strategi permainan dan latihan fisik untuk melatih kekuatan fisik.

Foto 3: Juara II di even SMAN 4 Batam

Kepala SMKN 5 Batam, Agus Sahrir, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada PBVSI kota Batam atas perhatiannya kepada tim voli sekolah. Semoga dengan apresiasi, semua personil semakin semangat dan senantiasa mengikuti berbagai even bola voli antar pelajar di kota Batam.

 

Gandhi Alister