Pembagian Rapor Tahun Ajaran 2021/2022

Spread the love

SMKN5BATAM.SCH.ID—Tahun ajaran 2021/2022 sudah selesai, maka pada hari jumat tanggal 17 Juni 2022, diadakan pembagian rapor yang berisikan tentang hasil belajar siswa/siswi selama satu tahun. Sebelum itu, sivitas akademika melakukan rapat tentang hasil pembelajaran siswa/siswi di ruang rapat. Di dalam rapat tersebut, juga membahas tentang kriteria kenaikan kelas.

Foto 1: Penyerahan rapor kepada orang tua murid

Dalam rapat, diputuskan bahwa siswa/siswi yang berhak naik kelas harus memiliki sikap yang baik selama menjadi peserta didik, mengerjakan tugas yang diberikan oleh setiap guru mata pelajaran dan bisa mengikuti tata tertib yang berlaku di sekolah.

Foto 2: Orang tua menghadiri pembagian rapor 

Setelah rapat selesai, maka wali kelas memberikan informasi kepada orang tua murid waktu pelaksanaan pengambilan rapor. Rapor yang berisi penilaian hasil belajar tersebut, dibagikan oleh wali kelas sesuai kelas yang sudah ditentukan oleh divisi kurikulum. Orang tua wajib mendampingi anaknya masing-masing untuk pengambilan rapor, agar orang tua mengetahui hasil pembelajaran anaknya.

Tahun ajaran 2022/2023 dimulai pada tanggal 11 Juli 2022. Proses Belajar Mengajar pada tahun ajaran baru, rencananya akan kembali normal (tatap muka). Hal itu akan terwujud, apabila status penyebaran Covid-19 di Kota Batam sudah melandai dan mendapat surat izin dari Dinas Pendidikan Provinsi Kepulauan Riau.

 

Gandhi Alister