Wujudkan Sinergitas Industri SMK N 5 Batam Taken MoU Dengan MBJ Group

SMKN5BATAM.SCH.ID— Langkah cepat dilakukan oleh SMK N 5 Batam untuk membiasakan budaya industri para siswanya dengan pendekatan persuasif pada pelaku usaha atau dunia industri, Jumat, 7 Oktober secara resmi SMK N 5 Batam sign MoU dengan PT. Maju Bersama Jaya atau MBJ Group, yang bergerak pada bidang fabrikasi, kontraktor, dan pembuatan insfrastruktur baik gedung ataupun jalan adapun MBJ Group sendiri yang terdiri dari PT. Maju Bersama Jaya, PT. Pelayaran Nasional Vesindo Lintas Samudera , PT. Graphika Batam Beton, dan PT. Vesinter Indonesia adalah Group yang sudah berdiri sejak lama dan mengerjakan beberapa konstruksi baik bangunan, pengaspalan dan Shipping Industry.

Bukti nyata yang dilakukan oleh MBJ group dalam memajukan dunia pendidikan khususnya SMK yang ada di Kota Batam dengan memberikan tempat belajar dan wadah untuk siswa SMK khususnya SMK N 5 Batam dalam mengembangkan kompetensi yang dimiliki, tentunya management sekolah menyambut hal baik tersebut dengan menyamakan visi dan misi baik pihak industri maupun SMK N 5 Batam ini agar terjalin kerja sama yang baik antara kedua belah pihak.

Harapannya siswa-siswi SMK N 5 Batam semakin giat belajar dengan banyaknya dunia industri yang mulai tergerak memberikan wadah pembelajaran kepada siswa-siwi SMK N 5 untuk mengembangkan kompetensinya dan SMK N 5 Batam senantiasa menyiapkan lulusan yang memiliki integritas dan berkompeten sesuai dengan kebutuhan dunia industri. tentunya tidak hanya siswa-siswi namun guru dapat terlibat dengan mengembangkan pembelajaran yang dilakukan di sekolah dengan pemanfaatan kerja sama ini dengan membuat kegiatan seperti kunjungan industri, pelatihan guru magang dan guru tamu.

Foto Bersama Kepala SMK N 5 Batam dan management MBJ Group
Penandatanganan MoU

Lokasi Kami

Temukan lokasi SMK Negeri 5 Batam di Jalan Bukit Kamboja Kelurahan Sei Pelunggut Kecamatan Sagulung, Batam.