Selamat Datang Henra Debeny, M.Pd Kepala Sekolah Baru SMKN 5 Batam

Spread the love

SMKN5BATAM.SCH.ID—Pada hari jumat, tanggal 18 November resmi sudah terjadi pergantian kepala sekolah SMKN 5 Batam. Mantan kepala SMKN 9 Batam Hendra Debeny, M.Pd resmi menjadi Kepala SMKN 5 Batam menggantikan Agus Sahrir, M.Pd. Serah terima jabatan dilakukan di ruang rapat, dihadiri juga oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri, Andi Agung, SE, MM, Kabid PTK Provinsi Kepri, Osnardi, M.Pd dan Kepala sekolah yang dimutasi.

Foto 1: penandatanganan SK oleh Henra Debeny, M.Pd

Sebelum menjabat sebagai kepala sekolah di SMKN 5 Batam, Henra Debeny, M.Pd pernah memimpin SMKN 9 Batam dan SMKN 3 Batam. Pengalaman manajerial yang dimilikinya berhasil membuat sekolah yang dipimpinnya, berkembang dan maju. Lulusan Pascasarjana Universitas Negeri Padang tersebut, juga terkenal sebagai pimpinan yang demokratis dan memiliki visi dan misi dalam memajukan dunia pendidikan.

Foto 2: Sertijab Kepala sekolah 

“Dengan niat yang baik, dan bantuan sivitas akademika, niscaya saya bisa membantu SMKN 5 Batam untuk maju dan memberikan sumbangsih untuk dunia pendidikan”, (22-11-2022), kata Henra pada saat apel pagi di lapangan utama. Kepala SMKN 5 Batam baru tersebut, memulai tugas pertamanya pada hari senin, tanggal 20 november 2022 dan langsung mempimpil apel pagi di lapangan utama pada hari rabu, tanggal 22 November 2022.

Foto 3: Perkenalan diri saat apel pagi

Gandhi Alister