Kemeriahan Perayaan Hari Guru di SMKN 5 Batam

Spread the love

SMKN5BATAM.SCH.ID—Manajemen SMKN 5 Batam kembali mengadakan temu ramah untuk memeriahkan perayaan hari guru nasional k2e 77. Momentum sekali setahun tersebut, dirayakan dengan mengadakan lomba di Golden Prawn, Bengkong pada hari sabtu tanggal 26 November 2022. Rangkaian kegiatan diawali dengan kata sambutan oleh kepala SMKN 5 Batam, Henra Debeny, M.Pd.

Foto 1: pemotongan kue

“Momentum hari guru nasional, patut kita rayakan dan meriahkan agar hubungan baik sesama kita tetap terjalin”, kata Henra Debeny pada saat memberikan kata sambutan, (26-11-2022). Ia juga menambahkan tentang informasi seleksi PPPK di lingkungan pemerintah provinsi Kepulauan Riau, dan berharap semua guru internal yang menaftar mendapatkan hasil terbaik.

Foto 2: Sambutan kepala SMKN 5 Batam

Turut hadir Pengurus komite yang terdiri dari tokoh masyarakat kecamatan Sagulung, kota Batam. Hal yang sama juga dikatakan oleh Leo yang merupakan pengurus komite “pertemuan seperti ini merupakan ajang untuk kita saling mengenal dan melepaskan rasa penat dalam menjalankan kewajiban sehari-hari”, tutup Leo.

Foto 3: kata sambutan oleh pengurus komite

Perayaan hari guru diselingi dengan lomba vokal grup. Peserta lomba merupakan tenaga pendidik dan tenaga kependidikan SMKN 5 Batam. Setiap peserta menyanyikan satu lagu nasional dan satu lagu pilihan. Susunan kegiatan dikomandoi oleh tim kesiswaan secara rapi dan menarik.

Foto 4: pembacaan doa oleh guru Agama Islam

Setelah hasil penilaian diumumkan, maka kemeriahan perayaan hari guru ke 77 ditutup pada pukul 13.40 WIB. Suasana kebahagiaan sangat dirasakan oleh sivitas akademika yang hadir. Persahabatan dan kekeluargaan terasa sangat indah pada saat perayaan tersebut.

Foto 5: sivitas akademika 

Gandhi Alister