Rapat Koordinasi Semester Genap Tahun Ajaran 2022/2023

Spread the love

SMKN5BATAM.SCH.ID— Libur semester ganjil tahun ajaran 2022/2023 berakhir pada hari minggu tanggal 1 Januari 2023. Aktivitas sivitas akademika SMKN 5 Batam untuk Proses belajar mengajar semester genap dimulai pada hari senin, tanggal 2 Januari 2023. Pertemuan pertama dimulai dengan apel pagi di lapangan utama yang didampingi oleh tim kesiswaan dan wali kelas. Setelah apel pagi selesai, semua murid melakukan pertemuan dengan wali kelas masing-masing.

Foto 1: Kepala SMKN  5 Batam memberikan arahan

Pada hari selasa, tanggal 3 Januari 2023, manajemen sekolah mengadakan rapat di ruang rapat besar untuk koordinasi proses belajar mengajar semester genap tahun ajaran 2022/2023. Rapat dibuka oleh Ratih Fordiana, M.Pd selaku waka PSDM, pada pukul 08.30 WIB. “Rapat ini bertujuan untuk koordinasi dengan seluruh guru, untuk keberlangsungan proses belajar mengajar”, kata Ratih (3/1/2023).

Foto 2: informasi oleh waka sarana

Agenda selanjutnya, yakni arahan dari kepala SMKN 5 Batam, Henra Debeny, M.Pd. Ia mengatakan, bahwa proses pembangunan infrastruktur terus dilakukan, agar meningkatkan kenyamanan proses belajar dan mengajar. Program yang akan dilakukan, agar didukung. Menutup arahannya, Henra mengatakan, jangan sampai ada friksi dan fraksi di lingkungan kerja. Tahun baru, semangat baru”, tutup kepala SMKN 5 Batam tersebut.

Foto 3: Guru menghadiri rapat

Rapat dialnjutkan secara estafet. Wakil kepala sekolah Bidang Sarana, Abdul Muis, M.Pd.T tentang proses pengajuan sarana dan prasarana yang dibutuhkan. Waka Bidang Kesiswaan, Endah Kumala Sari, S.Pd memberikan informasi tentang pergantian wali kelas dan Waka Kurikulum, Anang Eka Sucahyo, S.Pd tentang jadwal pembelajaran per kelas, dan jadwal mengajar masing-masing guru.

Foto 4: informasi dari waka kesiswaan

Setelah rapat berakhir, semua guru melanjutkan tugasnya untuk melakukan proses belajar mengajar sesuai jadwalnya masing-masing.

Foto 5: manajemen SMKN 5 Batam

Gandhi Alister